Monday, September 21, 2009

Happy Anniversary!


Tidak norak kan, kalau mau beritahu this month is our 7th anniversary! Sudah tujuh tahun! Kalau punya anak, kita harus siap-siap masukin dia ke SD. Tapi, Insha Allah ada rencana lebih baik dari Allah, karena sampai hari ini belum ada juga yang mau kita masukin SD tadi. Doakan, ya... semoga lekas dapat. Amin.

Tujuh tahun menikah, sudah tamasya bareng kemana-mana, kerja bareng, hidup bareng, susah senang bareng... tidak ada yang bisa aku katakan selain, ”I’m happy with my marriage”. Tiap marriage ada up and down sidenya dong. Itu pasti. Aku tidak punya petuah, karena ini masih seumur jagung, lain halnya kalau kita udah ngerayain tahun perak atau emas.

But, I do feel, semakin ke belakang, kita semakin pengertian satu sama lain. Hubby siap menggandeng aku dan comfort me when I need him. Aku juga berusaha siap taking care of hubby in every way. The most important thing, aku selalu mau ke sana ke mari dengan hubby saja and enjoying everything with him.

Buat pernikahan indah dengan berbagai kegiatan bersama. Libatkan hubby dalam tiap kesempatan agar kita bisa saling berkomunikasi dan ia menilai bagaimana diriku di belakangnya. Kita sedang berusaha mewujudkan rumah tangga Islami, so walaupun perlu space kosong di sana-sini, tetapi keinginan selalu bersama itu mesti jadi suatu kebiasaan bukan paksaan. Bukankah indah, jika kita sama-sama mengalami pengalaman baru bersama? Tiap orang bisa share sudut pandangnya dan belajar menghargai pandangan belahan jiwanya. Itu memperkaya diri kita dan dia, membuat kita berbahagia, karena kita mengalaminya bersama.

Anyway, rencananya no petuah, malah jadi nasihat…

Thank’s my hubby, for those amazing seven years with you! Love you!

Perth,
tak terasa sudah tujuh tahun berlalu...

No comments: