Sunday, January 10, 2010

Ku kan tetap menulis



Blog ini salah satu diaryku, yang paling rutin kuisi.

Dulu aku punya berbagai diary, yang kalau dikumpulkan sudah lebih dari 10 buku, kali. Hingga kini aku masih punya diary private yang tentu saja tidak akan pernah kupublish!

Menulis di blog seperti ini pastilah tidak sama dengan menulis di diary. Kalau diary tempat menumpahkan isi hati, pikiran, kerisauan maupun kegembiraan yang berlebihan, blog lebih untuk umum. Jadi soal isinya, sudah pasti tidak banyak drama, namun kuusahakan hal-hal aktual berdasarkan pengalamanku.

Komentar yang masuk mengenai blog (lewat japri) macam-macam. Mostly baik-baik, excited, dan suka dengan beberapa isu yang kupost. Mungkin pas dengan keadaan pembaca, sehingga ada kontribusinya ke diri mereka.

Bagiku blog ini memang tempat untuk merekam memori-memoriku dalam hidup dan melatih diriku untuk jadi penulis yang baik. Apalagi saat ini aku sedang mengerjakan thesis yang memerlukan rational thinking, sehingga jiwa creative thinking perlu disalurkan lewat media lain serupa blog.

Apapun yang terjadi, kuusahakan untuk tetap menulis di sini. Suatu hari nanti, untuk mengenang pengalaman indah dan mengulang baca perenunganku, aku cukup klik doang, di diary online-ku ini.

Terima kasih bagi teman, saudara, adik-adik mahasiswa, dan para tamu yang tak sengaja nyasar di blog-ku.

Semoga apa yang kutulis berguna.

I really appreciate your attention.

Wassalam,

Perth,